Layanan Restorasi Arsip Pascabanjir dan Digitalisasi Arsip

Kegiatan Seksi Kearsipan di Kala Pandemi Covid-19
26 Januari 2021
Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan(PJLP) Tahun Anggaran 2022
31 Desember 2021

Layanan Restorasi Arsip Pascabanjir dan Digitalisasi Arsip

Jakarta – Bencana Banjir yang beberapa waktu lalu menggenangi beberapa titik wilayah Ibukota khususnya di Jakarta Selatan, membuat masyarakat tidak dapat beraktivitas seperti biasanya.

Termasuk ada titik-titik dimana ketinggian banjir pun sampai dengan merendam rumah warga yang tidak sempat untuk menyelamatkan barang-barang dan dokumen/arsipnya.

Bagi warga yang terdampak bencana banjir di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan, apabila terdapat arsip/dokumen yang rusak, basah ataupun sobek. Silahkan bawa arsip/dokumennya ke Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Selatan, dikarenakan kami membuka Layanan Restorasi Arsip Pascabanjir dan Digitalisasi Arsip secara gratis.

Nantinya setiap warga akan diberikan Compact Disc (CD) secara gratis untuk penyimpanan file hasil alihmedia digitalisasi arsip/dokumennya

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) kami membuka layanan dari hari Senin-Kamis pukul 09.00 s.d 15.00 di Kantor Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Selatan yang beralamat di Jalan Gandaria Tengah V No.3 Kel. Kramat Pela Kec. Kebayoran Baru Kota Administrasi Jakarta Selatan

Comments are closed.

X